Senin, 16 September 2013

PRD Depok Sebar Selebaran Tolak Kenaikan Harga BBM


Puluhan aktivis Partai Rakyat Demokratik (PRD) kota Depok, Jawa Barat, menyebar selebaran penolakan kenaikan harga BBM, Selasa (4/6). Selebaran yang disebar tersebut berjudul “45 Fakta Kebohongan Rezim SBY Di Balik Kenaikan Harga BBM”.

Menurut pengurus kota PRD Depok,  Diddy Kurniawan, proses penyebaran selebaran tersebut dipusatkan di dua titik, yakni Sawangan dan Tapos. “Ini hanyalah bentuk awal dari konsolidasi perlawanan terhadap rencana pemerintah menaikkan harga BBM,” kata Diddy.

Ia melanjutkan, target dari penyebaran selebaran ini adalah memberikan penyadaran kepada rakyat terkait berbagai kebohongan rezim SBY terkait alasan menaikkan harga BBM.

“Pemerintahan SBY, yang didukung media, banyak melakukan pembohongan kepada rakyat terkait kenaikan harga BBM. Dan ini yang coba kami patahkan. Agar rakyat sadar dan melakukan perlawanan,” ujar Diddy.

Mengenai respon warga, Diddy mengatakan, “mayoritas warga yang menerima selebaran memang dalam posisi menolak kenaikan harga BBM.”

Untuk rencana selanjutnya, Diddy mengungkapkan, pihaknya akan memasang spanduk penolakan kenaikan harga BBM di sejumlah titik strategis di kota Depok.

Ulfa Ilyas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar