Jumat, 28 November 2014

Pernyataan sikap PRD Depok terkait tewasnya demonstran di Makasar, Kamis 27 November 2014


Komite Pimpinan Kota Partai Rakyat Demokratik (KPK PRD) Kota Depok

Innalilahi wainna ilahi radjiun

Malam ini (kamis 27 november 2014) kembali penolakan kenaikan harga BBM memakan korban Jiwa.

ARI 17 tahun (warga pampang, Makasar - Sulawesi Selatan) meninggal dunia pada saat polisi sedang melakukan represifitas terhadap aksi mahasiswa di depan kampus UMI

Oleh karena itu kami PRD Kota Depok menyatakan sikap sbb ;

1. Mengutuk kekerasan aparat kepolisian dalam bentrok di kampus UMI malam ini. Yang mengakibatkan seorang pemuda atas nama ARI 17 tahun (anak dr salah satu anggota SRMI) meninggal dunia.
Kabar yang kami dapat dari lapangan bahwa mobil water canon polisi menggilas korban hingga merenggang nyawa.

2. Meminta kepada Komnas HAM, komisi III DPR RI, KOMPOLNAS agar menyelidiki kasus kekerasan aparat kepolisian dikampus UMI.

3. Tolak kenaikan harga BBM dan segera laksanakan pasal 33 UUD 1945.

Hentikan neoliberalisme, rebut kembali kedaulatan nasional !!!

Depok, 27 November 2014

Diddy Kurniawan (Ketua)
Jamaludin (Sekretaris)

Kontak :
HP. 0856 7966 727
twitter : @prddepok
blog : prddepok.blogspot.com

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus